3 Cara Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Mengobati Usus Buntu – Penyakit usus buntu merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat sering terjadi dimasyarakat. Dimana penyakit ini bermula dari adanya peradangan yang terjadi pada usus buntu (apendiks). Usus buntu ialah organ berbentuk kantong kecil dan tipis dengan ukuran sekitar 5-10 cm dan terhubung dengan usus besar.

3 Cara Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Saat seseorang mengalami peradang usus buntu, biasanya penderitannya dapat meresakan nyeri di perut bagian bawah. Peradangan usus buntu tidak bisa disepelekan.

Karena, jika peradang telah parah dan mengalami infeksi, maka dapat menyebabkan usus buntu menjadi pecah. Sehingga akan menimbulkan keluhan berupa rasa sakit yang tak tertahankan bahkan bisa membahayakan nyawa penderita itu sendiri.

Peradang usus buntu bisa menyerang siapa saja. Namun pada kebanyakan kasus, penderita radang usus buntu banyak dialami oleh mereka yang berusia remaja atau dewasa. Hal ini disebabkan karena pola hidup atau pola makan mereka yang kurang baik.

Gejala Usus Buntu

Gejala utama penyakit usus buntu adalah nyeri pada bagian perut. Rasa sakit tersebut dapat bisa bermula dari pusar, lalu bergeser ke bagian kanan bawah perut.

Namun, posisi nyeri juga dapat berbeda-beda, tergantung usia dan posisi dari usus buntu itu sendiri.

Dalam hitungan jam saja, rasa nyeri akan semakin bertambah parah. Terutama jika penderitannya bergerak, menarik nafas dari dalam, batuk atau bersin. Selain itu, rasa nyeri juga bisa muncul secara tiba-tiba, bahkan saat penderitannya sedang tidur.

Ada beberapa gejala lain yang bisa menyertai munculnya penyakit usus buntu. Di antaranya :

  • Perut kembung
  • Mual
  • Demam
  • Hilangnnya nafsu makan
  • Diare (kontipasi)
  • Tidak bisa buang angin (kentut)

Saat anda mengalami gejala-gejala diatas maka segeralah untuk melakukan konsultasi dengan pihak yang terkait. Terlebih jika rasa sakit sudah tak tertahankan.

Penyebab Usus Buntu

Penyebab utama penyakit radang usus sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. Namun pada kebanyakan kasus, penyakit usus buntu terjadi akibat adanya sumbatan pada usus buntu, baik itu sebagian atau sepenuhnya. Tapi yang pasti, saat penyumbatan telah terjadi sepenuhnya, maka penderitannya harus segera melakukan tindakan operasi.

Selain adanya penyumbatan, ada beberapa kebiasaan sepele namun bisa memicu terjadinya penyakit usus buntu. Di antaranya :

  • Makanan yang dibakar

Seringkali penyakit datang akibat adanya kesalahan saat mengolah makanan, termasuk dalam cara membakar. Karena menurut sebuah penelitian, beberapa makanan yang dibakar secara langsung bisa mengandung karsinoksigen. Dimana kandungan ini tidak hanya bisa memicu adanya kanker, tapi juga bisa memicu terjadinya penyakit usus buntu.

  • Makanan yang tidak hancur saat dikunyah

Beberapa makanan seperti makanan pedas yang mengandung biji cabai memang akan luput saat dikunyah. Hal ini karena ukurannnya yang cenderung kecil, sehingga secara tidak sadar jika biji akan tertelah secara utuh. Biji cabai yang tidak hancur inilah yang dapat menjadi salah satu penyebab tersumbatnya usus buntu.

  • Sering menahan buang angin (kentut)

Meski buang angin kerap dianggap tidak sopan. Namun pada kenyataannya hal ini juga bisa menjadi salah satu penyebaban adanya peradangan pada usus buntu.

3 Cara Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Ketika seseorang telah terdiagnosa mengalami penyakit usus buntu, biasanya dokter akan menyarankan agar segera melakukan tindakan operasi pengangkatan. Hal ini bertujuan agar kerusakan usus akibat peradangan atau infeksi tidak bertambah parah. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan tindakan operasi. Baik itu akibat kondisi ekonomi ataupun akibat kondisi medis lainnya.

Nah, dengan demikian, penting bagi anda khususnya penderita usus buntu agar mengetahui bagaimana cara mengobati usus buntu tanpa operasi.

Berikut 3 cara ampuh mengobati usus buntu tanpa operasi. Antara lain :

1. Tanaman jarak

Cara ampuh mengobati usus buntu tanpa operasi yang pertama adalah dengan menggunakan tanaman jarak. Tanaman yang memiliki nama ilmiah Ricinus communis ini mengandung minyak yang berkhasiatnya dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan. Selain itu, minyak jarak juga bisa mengurangi peradangan serta infeksi pada usus buntu. Sekaligus melancarkan sistem pencernaan maupun pergerakan usus.

2. Kunyit

Cara ampuh mengobati usus buntu tanpa operasi yang kedua adalah dengan menggunakan kunyit. Tanaman yang memiliki nama ilmiah Curcuma longa ini memang telah terbukti akan khasiatnya, salah satunya dalam mengobati usus buntu. Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa kunyit memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-koagulan yang dapat menghilangkan peradangan pada usus.

3. Sarang semut

Cara ampuh mengobati usus buntu tanpa operasi yang ketiga atau terakhir adalah dengan menggunakan tanaman sarang semut. Tanaman yang memiliki nama ilmiah Myrmecodia adalah salah satu tanaman mirmekofita rpifit yang banyak ditemukan di tanah Papua.

Ada banyak kandungan dalam tanaman sarang semut ini, seperti flavonoid, tanin, senyawa fenolik, vitamin C, kalsium, kalium dan kandungan lainnya. Salah satunya menjadi pengobatan herbal penyakit usus buntu tanpa operasi.

Selain itu, tanaman sarang semut juga memiliki khasiat dalam meningkatkan imunitas, mengatasi keputihan, mengatasi penyakit jantung, diabetes, stroke, bahkan kanker. Sayangnya, untuk mendapatkan tanaman sarang semut yang berkualitas tinggi sangat sulit.

Namun kini anda tidak perlu merasa khawatir, dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, telah hadir walatra SARANG SEMUT.

3 Cara Ampuh Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Rp 195.000/ Botol

Beli 2 Gratis Ongkir

Walatra Sarang Semut merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari 100% tanaman sarang semut yang berkualitas tinggi. Walatra Sarang Semut juga akan mempercepat proses penyembuhan penyakit yang anda alami, baik penyakit ringan maupun penyakit kronis. Salah satunya dalam mengobati usus buntu tanpa operasi.

Meskipun walatra Sarang Semut terbilang produk herbal baru. Namun, walatra Sarang Semut telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM 153383991 dan sertifikat Halal dari MUI.

Tidak hanya itu, walatra Sarang Semut ini juga diproses dengan menggunakan teknologi modern, yakni Teknologi Nano. Dimana dengan menggunakan teknologi nano ini akan menjadikan bahan herbal menjadi ukuran yang sangat kecil. Sehingga akan lebih memaksimalkan khasiat dari sarang semut itu sendiri.

Kandungan Walatra Sarang Semut

Seperti namanya, walatra Sarang Semut terbuat dari 100% tanaman sarang semut Papua yang berkualitas tinggi. Dengan kandungan alami seperti :

  • Senyawa flavonoid
  • Senyawa tanin
  • Magnesium
  • Tokefenol
  • Polifenol
  • dan kandungan lainnya

Dengan kandungan-kandungan diatas, telah membuktikan bahwa walatra Sarang Semut ini tidak menggunakan campuran zat kimia apapun. Sehingga sangat AMAN dikonsumsi dan tidak menyebabkan adanya efek samping apapun yang membahayakan kesehatan.

Cara Pemesanan Walatra Sarang Semut

Bagi anda yang berminat dengan walatra Sarang Semut caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir pemesanan dibawah ini dengan lengkap.

Dengan harga yang sangat MURMER alias Murah Meriah ini anda bisa terbebas dari penyakit usus buntu yang menyakitkan. GAK PERCAYA ? PESAN DAN BUKTIKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!

Baca juga : 5 Cara Mengatasi Vertigo Mendadak Dengan Tanaman Herbal

Komentar

Komentar

error: Content is protected !!